Sukses

Ulang Tahun, Raditya Dika Berikan Kue Pertama untuk Prilly

Film Hangout tembus satu juta penonton jadi kado istimewa bagi Raditya Dika yang berulang tahun pada 28 Desember.

Liputan6.com, Jakarta Film Hangout garapan Raditya Dika meraih sukses dengan menembus satu juta penonton selama tujuh hari penayangan. Ini juga menjadi kado istimewa bagi Raditya Dika di hari ulang tahunnya pada 28 Desember.

Prilly Latuconsina dan Dinda Kanya Dewi yang merupakan rekan main Raditya Dika dalam film Hangout tampak hadir di kediaman Radit di kawasan Kemang, Rabu (28/12/2016) malam. Mereka pun berhasil memberikan kejutan, sehingga membuat penulis buku ini senang.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat proses pemotongan kue, pria 32 tahun itu memberikan potongan kue pertama yang spesial ke Prilly dengan alasan yang kocak.

"Sorry Dinda (Kanya Dewi), first cake gue kasihin ke Prilly. Karena followers (Instagram)-nya lebih banyak. Semoga enggak ada yang baper ya," ucap Raditya Dika seraya memberikan kue tersebut pada Prilly.

Kemudian mantan kekasih Sherina itu memberikan potongan kue kedua untuk Dinda Kanya Dewi. "Berkat aktingnya sebagai cewek antagonis di sinetron membuat gue minder dengan cewek cantik," ujarnya mengomentari Dinda.

Screening film Hangout (Nurwahyunan/bintang.com)

"Harus punya pencapaian baru. Dan mudah-mudahan film Hangout tembus dua juta," demikian doa Raditya Dika di usia barunya.

Saat ditanya mengenai harapannya di hari ulang tahun, Raditya Dika menjawab, "Pengin stand up, keliling dunia juga. Pengin semua orang happy aja yang kerja sama gue."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini