Sukses

Deadpool Bakal Sambangi Wolverine di Film Logan?

Liputan6.com, Los Angeles - Kejutan baru saja datang dari panji franchise film X-Men. Baru-baru ini, tersiar sebuah kabar yang selama ini tak mungkin dibongkar oleh 20th Century Fox. Seperti disampaikan Comic Book Movie, Rabu (28/12/2016), film ketiga Wolverine berjudul Logan yang disutradarai James Mangold, akan menghadirkan Deadpool.

Kabar yang dilaporkan pertama kali oleh The Wrap itu, menyebutkan bahwa Ryan Reynolds, pemeran Deadpool, telah mengikuti syuting film Logan. Ada kemungkinan, keikutsertaannya itu hanya digunakan sebagai pengisi adegan after-credits.

Hugh Jackman dalam film Logan. (independent.co.uk)

Belum ada rincian lebih jauh mengenai kabar mengejutkan tersebut. Pihak studio maupun sutradara James Mangold juga belum memberikan komentarnya. Namun, diketahui sutradara Deadpool 2, David Leitch, adalah pihak yang akan menggarap adegan after-credits di film Logan.

Banyak pihak yang tentu akan berkhayal mengenai adanya pertemuan antara Wolverine dan Deadpool di film terbaru. Ditambah lagi, keduanya sempat bertemu dalam X-Men Origins: Wolverine sebagai musuh. Namun, kemungkinan besar adegan after-credits tersebut tidak akan terkait dengan peristiwa dalam film Logan, terlebih untuk membangun sebuah tim di film berikutnya.

X-Men

Namun melihat ke belakang, beberapa adegan after-credits dalam film-film X-Men cukup berkaitan dengan film berikutnya. Misalnya saja after-credits dalam The Wolverine yang berkaitan dengan X-Men: Days of Future Past. Atau after-credits dalam Days of Future Past yang menyambung ke X-Men: Apocalypse.

Kabar mengenai munculnya Deadpool dalam after-credits film Logan, tak perlu dipenuhi harapan akan adanya adegan Deadpool beraksi bersama atau melawan Wolverine. Ditambah lagi, Logan bakal menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Tiga karakter franchise X-Men, yaitu Deadpool, Gambit, dan Wolverine 3. (comicvine.com)

Sayangnya, baru-baru ini James Mangold menyanggah kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya. "@TheWrap @VancityReynolds @WolverineMovie Untuk semuanya yang panik, @TheWrap sedang berurusan dengan berita palsu. Tak berperasaan," tulis sang sutradara.

""@TheWrap belum melaporkan Deadpool & Logan akan muncul berdampingan." Karena Deadpool tidak ada di dalam film, kawan-kawan. Teruslah menyingkap. #fakenews," lanjutnya.

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman lewat akun Twitter masing-masing turut membenarkan bahwa Deadpool tak ada di film Logan. Dibintangi Hugh Jackman, Patrick Stewart, dan Richard E. Grant, Logan bakal tayang di bioskop pada 3 Maret 2017.

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Tokoh Jahat Ini Hidup Lagi di Sekuel Film Avatar