Sukses

Gigi Hadid Tolak Lamaran Zayn Malik, Kenapa?

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid kembali jadi sorotan. Kemesraan keduanya dikabarkan sedikit terusik terkait lamaran Zayn yang konon ditolak Gigi. Model berusia 21 tahun itu tampaknya punya pertimbangan tersendiri untuk masa depannya nanti.

Ya, seperti dikutip dari laman enstarz.com, Zayn Malik belum lama ini berlutut untuk melamar Gigi. Keduanya diketahui telah berpacaran selama satu tahun dan sudah cukup lama tinggal bersama.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Namun, lamaran tersebut ternyata belum bisa berakhir seperti film drama romantis pada umumnya. Gigi memutuskan menolak lamaran Zayn lantaran merasa dirinya masih terlalu muda.

"Di usianya yang masih muda, Gigi juga melihat bagaimana sang ibu melewati dua kali masa perceraian. Itu kenapa ia ingin memastikan 100 persen kalau Zayn adalah orang yang tepat," terang seorang sumber kepada laman The Sun.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Vogue)

Untungnya, menurut sang sumber, Zayn dan Gigi memilih bersikap dewasa menghadapi masalah ini. Keduanya tetap meneruskan hubungan asmara mereka meski tak tahu kapan akan beranjak ke jenjang pernikahan.

Simak juga aksi seru Honey Beat di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid: Jadi Terkenal Juga Butuh Usaha
Artikel Selanjutnya
Ngaku Jomblo, Harry Styles Tak Anggap Kendall Jenner Pacar?