Sukses

Dimas Beck dan Ricky Harun Rebutan Cewek

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu sinetron andalan SCTV, Pangeran 2, kedatangan pemain baru lagi. Dimas Beck yang lama tak berakting dalam sebuah sinetron, menjadi nama terbaru yang ikut bergabung dalam deretan pemain Pangeran 2.

Tak hanya Dimas, pesinetron yang wajahnya lebih sering tampil di FTV, Masayu Clara pun tak ketinggalan ikut mewarnai sinetron yang sudah melewati 89 episode tersebut. Lantas, peran apa yang mereka mainkan di Pangeran 2?

Sinetron Pangeran 2. foto: twitter

Seperti tak pernah kehabisan ide, cerita Pangeran 2 makin melebar ke banyak konflik baru. Padahal sebelumnya Pangeran 2 stabil dengan kisah Pangeran (Ricky Harun) di pesantren. Ada tokoh Tiara (Dinda Kirana) yang dikisahkan menarik hati Pangeran.

Kini muncul tokoh Mika (Masayu), gadis desa miskin yang membuat Pangeran jatuh cinta. Mika sebenarnya adalah siluman macan/harimau yang memiliki misi khusus pada Pangeran. Namun hingga episode 89 yang tayang Rabu (28/12/2016) tadi malam, belum diketahui rencana apa yang tengah dikerjakan Mika.

Dimas Beck. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Sementara itu, Dimas Beck memerankan tokoh baru bernama Tuan Muda Kanza. Karakter baru ini muncul sejak Selasa (27/12/2016) kemarin. Sedang Masayu dengan peran Mika-nya sudah masuk sejak Minggu (25/12/2016) lalu.

Dalam dua episode Pangeran 2 terakhir, Tuan Muda Kanza diceritakan menyukai Mika dan memaksanya untuk menikah. Namun Mika menolak ajakan tersebut dan membuat Tuan Muda Kanza marah. Mika sendiri tengah dekat dengan Pangeran. Hal ini jelas membuat Tuan Muda Kanza bertekad ingin menyingkirkan Pangeran demi merebut Mika kembali.

Lalu, bagaimana dengan kisah Pangeran dan Tiara? Apakah Pangeran lebih memilih Mika dibanding Tiara? Dan apa yang akan dilakukan Tuan Muda Kanza untuk menghabisi Pangeran? Jangan lewatkan kelanjutan kisah Pangeran 2 yang tayang di SCTV setiap hari mulai pukul 19.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Terpergok Teleponan, Citra Kirana-Ali Syakieb Balikan?
Artikel Selanjutnya
Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series