Sukses

Berbalut Infus, Julia Perez Ikut Pengajian‎ Sebelum Operasi

Bertempat di sebuah musala, Julia Perez tampil santai mengenakan gamis dengan hijab berwarna hijau.

Liputan6.com, Jakarta Jelang operasi saraf tulang belakang, Julia Perez menyempatkan diri untuk mendatangi kediaman ibundanya di Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016). Kehadiran Julia Perez ini dalam rangka pengajian syukuran milad ibunda, sekaligus doa bersama kesembuhan Jupe.‎

Bertempat di sebuah musala, Julia Perez tampil santai mengenakan gamis dengan tudung berwarna hijau. Meski tersirat kelelahan di wajahnya, pelantun "Belah Duren" itu tetap khusyuk mendengarkan alunan ayat suci yang dilantunkan qari.

julia perez

Di tangan Jupe masih tertancap jarum infus. Wajar ketika turun menuju musalah pun janda Gaston Castano ini sedikit sempoyongan.

"Saya enggak bisa duduk di bawah, jadinya pakai kursi ya," kata Julia Perez.

Sebelum Julia Perez menjalani pengajian dan doa bersama, artis ini melakukan pemeriksaan Magnetic Resonan Imaging (MRI) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu pagi.

julia perez

Pemeriksaan MRI itu bertujuan mendeteksi struktur tubuh yang tidak dapat ditemukan pada tes lain seperti X-ray maupun CT-Scan. Bila tak ada halangan, operasi tulang saraf belakang dilakukan pada Jumat (30/12/2016). (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.