Sukses

Istri Dodi Triono Jebolan Kontes Kecantikan

Korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono, menikahi seorang model berusia 19 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perampokan dan pembunuhan Pulomas yang terjadi pada Senin (26/12/2016) menguak sisi kehidupan korban, yakni Dodi Triono. Arsitek 59 tahun itu ternyata memiliki seorang istri cantik yang berprofesi sebagai model bernama Elsya Agnesya Kalangi.

 Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono.  [foto: dhemodels.club]

Model pemilik tinggi badan 167 cm itu kini berstatus sebagai istri ketiga almarhum Dodi Triono. Kecantikan wanita berusia 19 tahun itu membuat Dodi jatuh hati dan menikahinya secara siri sejak setahun lalu.

Wanita yang akrab disapa Agnesya itu pun saat ini dikabarkan tengah hamil 7 bulan. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, diperoleh informasi bahwa Agnesya sejak kecil aktif di dunia modelling.

"Memang dasarnya aku suka difoto, kemudian mamaku ikutin aku ke sekolah model. Jadi sering ikut lomba modeling, beberapa kali dapat piala. Hingga sekarang aku aktif di modeling," katanya saat diwawancarai blackxperience.com, Juni 2016.

 Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono.  [foto: dhemodels.club]

Agnesya beberapa kali mengikuti ajang modelling dan meraih sejumlah prestasi. Di antaranya yakni menjadi salah satu jebolan ajang pencarian puteri kecantikan, Miss Sport Honda Makassar, serta menjadi bintang iklan untuk perusahaan rokok.

Sejak dinikahi Dodi Triono, wanita kelahiran Makassar, 7 April 1997 itu sudah tinggal di Jakarta bersama almarhum. Bahkan, kabarnya Agnesya-lah yang selama setahun belakangan ini merawat anak-anak Dodi dari istri sebelumnya.

 Agnesya Kalangi (Facebook)

Elsya Agnesya Kalangi diketahui sempat menjenguk Zanette Kalila Azaria, anak Dodi yang selamat dari pembunuhan Pulomas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.