Sukses

Ditanya soal Nadine Chandrawinata, Begini Reaksi Dimas Anggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dikabarkan menjalin kedekatan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan, publik dikagetkan dengan kabar percintaan pasangan selebritas Tanah Air, yaitu Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Kabar tersebut menyeruak setelah foto kebersamaan mereka bocor di media sosial.

Dalam foto yang beredar, Nadine Chandrawinata tampak sedang bersantai di pundak Dimas Anggara sambil berbincang. Keduanya pun selalu tampak bersama dalam video di kesempatan yang sama.

Nadine Chandrawinata (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Spekulasi pun meluas, apakah keduanya benar-benar menjalin hubungan khusus? Pasalnya, Nadine Chandrawinata memang tak kelihatan menggandeng pria mana pun setelah dikabarkan dekat dengan Hamish Daud.

Kini, Hamish Daud sudah tak ragu mengumbar kemesraan dengan kekasih barunya, Raisa. Apakah Nadine Chandrawinata tak mau kalah dengan sang mantan dengan berpaling ke Dimas Anggara?

Dimas Anggara (Foto: Alexander Thian/Screenplay Films)

Hingga kini, spekulasi masih terus merebak lantaran belum ada konfirmasi, baik dari Nadine Chandrawinata maupun Dimas Anggara. Keduanya memang terkenal tertutup dengan kehidupan pribadi mereka, terlebih soal percintaan.

Saat ditanya mengenai hubungan spesial itu, Dimas Anggara buru-buru menghindar. "Menurut saya, kalian (awak media) ini spesial loh semua. Kalau kalian enggak interview saya kan enggak ada support," ujar Dimas Anggara usai jumpa pers film Promise di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini