Sukses

Alami Pembekuan Darah, Bintang Film Iron Man Meninggal Dunia

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia komedi internasional tengah berduka. Salah seorang komika terbaik mereka, Garry Shandling meninggal di usia 66 tahun pada 27 Desember 2016. Ia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kantor di Los Angeles. Penyebabnya adalah Trombus atau yang lebih dikenal dengan istilah 'Pembekuan Darah'.

Laman Female First melaporkan, Garry Shandling sempat mengeluhkan nyeri pada kaki serta nafas yang tersengal-sengal pada satu hari sebelum kejadian.

Hasil autopsi pun menjelaskan jika gumpalan darah yang berada di kakinya telah naik ke paru-paru. Hal ini lantas disimpulkan sebagai sesuatu yang bersifat kecelakaan dan natural meski turut ditemukan kandungan obat xanax, oxycodone, dan hydrocodone di dalam sistem tubuhnya.

Di semasa hidupnya, Garry Shandling populer berkat sejumlah acara komedi seperti The Larry Sanders Show dan It's Garry Shandling's Show. 

Selain itu, ia juga tercatat berulang kali bermain peran di layar lebar. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah perannya sebagai Senator Stern di dua film Marvel yakni Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier.

Artikel Selanjutnya
4 Hal Misterius di Trailer Panjang Justice League
Artikel Selanjutnya
Rihanna Seksi Bergaun Merah Menyala di Premier Film Barunya