Sukses

Alami Pembekuan Darah, Bintang Film Iron Man Meninggal Dunia

Sehari sebelum meninggal, ada sejumlah keluhan yang dirasakan oleh sang komika.

Liputan6.com, Los Angeles - Dunia komedi internasional tengah berduka. Salah seorang komika terbaik mereka, Garry Shandling meninggal di usia 66 tahun pada 27 Desember 2016. Ia ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kantor di Los Angeles. Penyebabnya adalah Trombus atau yang lebih dikenal dengan istilah 'Pembekuan Darah'.

Laman Female First melaporkan, Garry Shandling sempat mengeluhkan nyeri pada kaki serta nafas yang tersengal-sengal pada satu hari sebelum kejadian.

Hasil autopsi pun menjelaskan jika gumpalan darah yang berada di kakinya telah naik ke paru-paru. Hal ini lantas disimpulkan sebagai sesuatu yang bersifat kecelakaan dan natural meski turut ditemukan kandungan obat xanax, oxycodone, dan hydrocodone di dalam sistem tubuhnya.

Di semasa hidupnya, Garry Shandling populer berkat sejumlah acara komedi seperti The Larry Sanders Show dan It's Garry Shandling's Show. 

Selain itu, ia juga tercatat berulang kali bermain peran di layar lebar. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah perannya sebagai Senator Stern di dua film Marvel yakni Iron Man 2 dan Captain America: The Winter Soldier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.