Sukses

Kata Pablo Putera Benua Soal Surat Pernyataan Setia pada Istri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah surat pernyataan yang menyatakan bahwa Pablo Putera Benua tidak akan meninggalkan istrinya, model sekaligus presenter Rey Utami.

Pablo Putera Benua dan rey Utami

Surat pernyataan yang diunggah oleh akun @rangerswati itu dengan jelas memampangkan foto yang berisikan tulisan tangan yang diduga milik Pablo Putera Benua lengkap dengan materai 6000 rupiah.

Bunyi isi surat tersebut tertulis antara lain:
1. Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami.

2. Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami

3. Dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami

4. Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun.

5. Bila istri saya hamil, melahirkan, pasca-melahirkan, sakit, tidak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.

Lalu bagaimana penjelasan Pablo Putera Benua? Saat coba dikonfirmasi, Pablo pun membenarkan adanya surat tersebut.

"Itu betul surat perjanjian saya. Saya merasa tidak ada yang perlu ditutup-tutupi dan dikhawatirkan. Lagipula saya yakin saya dan Rey Utami akan selalu bersama," ujar Pablo Putera Benua kepada wartawan, Kamis (29/12/2016).

Pablo pun menegaskan dirinya tidak akan pernah menyesali dengan apa yang diputuskannya. Dirinya mengaku sudah banyak berkorban untuk mencintai Rey Utami.

Tidak selalu memakai bikini, presenter cantik yang mendadak dibanjiri hadiah-hadiah mewah juga terlihat seksi dengan long dress transparannya yang berwarna hitam. Aksesoris simple dan sederhana mempercantik tubuh jenjang Rey. (Instagram/reyutami)

"Kalau kembali melihat ke belakang, saya sudah mengorbankan banyak hal untuk bisa bersama dengan Rey. Dan sampai sekarang atau nanti saya tidak akan menyesali hal itu. Karena saya yakin akan selalu bersama Rey," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Wali Kota Kendari Optimistis Polisi Hentikan Kasus Laporan Model
Artikel Selanjutnya
Kematian Putri Diana Muluskan Jalan Camilla Menjadi Ratu Inggris?