Sukses

Makin Seru, Mermaid in Love 2 Dunia Kembali ke Peringkat 3

Liputan6.com, Jakarta Pelan tapi pasti, sinetron unggulan SCTV Mermaid in Love 2 Dunia atau MiL 2 Dunia mulai menunjukan taringnya. Sinetron yang dibintangi pasangan idola remaja Angga Yunanda-Amanda Manopo ini berhasil memperbaiki posisinya di papan rating.

Setelah sebelumnya keluar masuk Top 10, MiL 2 Dunia akhirnya kembali ke papan atas. Pada tayangan episode ke-27 yang tayang Selasa (27/12/2016) kemarin, rating yang diukir MiL 2 Dunia menembus peringkat 3. Sinetron yang tayang perdana 5 Desember lalu ini sukses membukukan TVR 3,3 dan share 14,8%.

Mermaid in Love 2 (Instagram/bryaners.official)

Seperti diketahui, MiL 2 Dunia sempat berjaya di hari penayangan perdananya, mendarat di peringkat 3 dengan TVR mencapai 4,1 dan share sebesar 17,6%. Namun, posisi ini tak bertahan lama. Rating MiL 2 Dunia sulit konsisten. Alhasil, sinetron ini keluar masuk deretan 10 besar acara paling banyak dipirsa.

Naiknya rating MiL 2 Dunia sekarang ini dipicu makin serunya cerita yang dihadirkan sekuel sinetron peraih gelar Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016 lalu tersebut. Penonton makin menyatu dengan jalinan ceritanya. Banyak yang mengaku dibikin baper dengan kisah Ariel dkk.

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Cerita MiL 2 Dunia sendiri kini tengah fokus pada kisah cinta antar karakternya yang memang makin menarik disimak. Dua tokoh utamanya; Ariel (Amanda) dan Erick (Angga) diceritakan mulai menunjukan rasa saling tertarik satu sama lain dengan gaya malu-malu.

Kisah cinta mereka diselingi karakter Benji, si pangeran ikan yang dijodohkan dengan Ariel. Pada awalnya, Benji tak suka Ariel. Belakangan setelah berteman dekat, Benji mulai menyadari ketertarikannya pada Ariel. Padahal, Katya (Elina Joerge), sahabat Ariel secara terang-terangan sudah mengaku menyukai Benji.

Para pemain Mermaid in Love 2 Dunia saat bernyanyi bersama penyanyi Shae saat peluncuran Mermaid in Love 2 Dunia season 2 di Pantai Lagon Ancol, Jakarta, Senin (5/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ada pula kisah Mitha (Syifa Hadju) yang memendam perasaan pada TJ (Arnold Leonard). Sayangnya, cinta Mitha harus bertepuk sebelah tangan. TJ sejak dulu hanya mengejar Diva (Syahra Larez), mantan pacar Erick. TJ pun mengabaikan apapun yang dilakukan Mitha untuknya.

Nah, ceritanya makin seru, bukan? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Ariel-Erick dkk? Mermaid in Love 2 Dunia bisa terus disaksikan setiap hari mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.