Sukses

Dinilai Artis dengan Fashion Buruk, Dewi Perssik Langsung Emosi

Dewi Perssik dikritik oleh fashion stylish, Carendelano, sebagai artis dengan fashion yang terburuk, kedua adalah Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap tampil dengan pakaian yang tak biasa. Karena hal itulah, Depe --sapaan Dewi Perssik-- dikritik oleh fashion stylish, Carendelano, di salah satu acara televisi swasta sebagai artis dengan fashion terburuk.

Sepertinya Dewi Perssik tak terima. Ia pun mengunggah pernyataan dari superstylist_fashionworld di akun Instagramnya, Rabu (28/12/2016). Dalam tulisan tersebut dinyatakan bahwa orang yang berada di industri fashion mereka lebih open minded dan tidak saling menghakimi apalagi urusan penampilan.

Dewi Perssik (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini stylish aku.. @superstylist_fashionworld yang selalu bikin aku cantik dan percaya diri. Trimksh... my dear. Sekedar tambahan... Org bilang jgn baperan atau emosi...Emosinya dmn ? Justru kasian stylish sy dong.. kita hrs hargain kinerja org, dunia fashion bkn utk menghakimi.. bnyk kalimat yg lbh sopan utk memperbaiki fashion sseorg, org upload kok dibilang emosian," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan.

"Sy upload justru memotivasi staylish sy utk.. ttp semangat, dan berkarya...apalagi sesama profesi stylish, hrs bisa saling memberikan masukan yg positif, masih banyak kalimat yg sopan dan bersahaja, utk memperbaiki fashion ssorg... Pahammm ????" tambahnya.

Pernyataan Dewi Perssik itu justru membuat para netizen melontarkan komentar pedas. Seperti akun @garamhimalaya10 menulis, "Jangan baperan ah mbak @dewiperssikreal maunya kok dipuji aja. Fashion stylist ya biasa ngomentarin stylenya artis. Kalo ga mau dikomentarin atau dikritik ga usah jadi artis, terus fashion stylist itu beda lho sama designer itu liat artis2 hollywood, tiap hadir di academy awards style nya selalu dikomentarin, bahkan orang us sana lebih kejam kalo ngomentarin stylenya artis2 hollywood, padahal mereka pakenya rancangan designer2 dunia, santai aja mereka ga ada yg kepanasan di sosmed haduh mbaknya kebiasaan sih dr dulu emosian, ga bisa diajak bercanda hidupnya terlalu serius. Ntar orang2 jd pada takut mau deket2, peace yaw mbak, jgn marah2 sm saya, saya bukan haters kok."

Dewi Perssik dianggap sebagai artis yang memiliki fesyen buruk (Foto: Instagram)

Komentar yang sama juga ditulis akun @romeesakurniawan, "Mbk @dewiperssikreal orangnya terlalu sensi , malah kesannya maunya di puji melulu .anggap saja omongan itu sebagai masukan ato Apalah gitu."

"Jgn baperan atau emosi mba dewi cantik. Kayanya hal biasa deh kalo artis d nilai fasion nyaa ....... biasakan apa2 g d bw emosi mbaaa cantik..," tambah akun @mojang_90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini