Sukses

Saif Ali Khan Puji Film Terbaru Aamir Khan, Dangal

Liputan6.com, Mumbai - Di India saat ini tengah heboh dengan film terbaru Aamir Khan berjudul Dangal. Film bertema gulat itu kini menjadi salah satu film paling ditunggu-tunggu di akhir 2016.

Salah seorang selebritas Bollywood yang penasaran dengan film Dangal adalah Saif Ali Khan. Usai menonton, suami Kareena Kapoor itu pun memuji habis film yang disutradarai Nitesh Tiwari dan menyebut Aamir Khan sebagai aktor fenomenal.

Sidang seharusnya berlangsung Senin (6/4/2015) namun ditunda karena Saif Ali Khan sibuk syuting.

"Film ini benar-benar luar biasa. Salah satu film terbaik yang pernah saya lihat. Aamir Khan seseorang yang fenomenal. Saya pikir semua orang harus menontonnya. Kita semua sepakat, ini adalah film yang luar biasa," kata Saif Ali Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Dalam kesempatan tersebut, Saif Ali Khan tak mengajak serta sang istri, Kareena Kapoor, karena baru saja melahirkan. Bintang film Phantom itu hanya mengajak beberapa orang sahabat dan sopirnya.

"Dia (Kareena Kapoor) tidak ada di sini. Hal ini hanya saya, sopir, dan teman yang menonton film ini. Kami semua menyukainya," kata Saif Ali Khan.

Penampilan gagah Aamir Khan untuk film Dangal. [Foto: Twitter Aamir Khan]

Dangal merupakan film yang diambil dari kisah nyata seorang pegulat bernama Mahavir Phogat (dibintangi Aamir Khan). Mahavir begitu gigih mengajarkan dua putrinya Geeta Phogat (Fatima Sana Saikh dan Zaira Wasim) dan Babita Kumari (Sanya Malhotra dan Suhani Bhatnagar) menjadi seorang pegulat. Dalam film ini, Aamir Khan lagi-lagi bertransformasi dari seorang pria tua dan gendut, menjadi Mahavir Phogat muda yang berotot.

Dangal diputar di India sejak 23 Desember 2016 dan 21 Desember di Amerika Serikat. Film Dangal saat ini juga diputar di jaringan bioskop Indonesia.