Sukses

Yura Yunita Kaget Dapat Tawaran dari Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita terlihat menggandeng aktor Reza Rahadian. Namun, hal tersebut ternyata adalah untuk kepentingan sebuah proyek. Keduanya memang diketahui menjalin persahabatan.

Yura Yunita tak terasa meneteskan air matanya kenang kisah pahitnya. Dengan mata sembab, Yura menceritakan pada Reza Rahadian. Moment itu tak disia-siakan oleh Reza Rahadian dengan merekamnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kayak project persahabatan, project pertemanan. Dia yang menawarkan diri terlibat di sini. Kita punya visi misi yang sama, karena kecintaan kita terhadap lirik yang ada di dalam lagu ini," ujar Yura Yunita saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (27/12/2016).

Yura Yunita memang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Intuisi. Yura menggandeng Reza Rahadian sebagai model video klipnya.

Saat disinggung mengenai sosok Reza Rahadian, Yura mengaku kagum dengan kepiawaian akting aktor serba bisa itu. Bagi Yura dirinya tidak berpikir panjang saat Reza sendiri yang menawarkan diri untuk terlibat.

"Aku ngefans banget sama dia sebagai aktor terbaik Indonesia yang begitu banyak penghargaan film. Reza tuh main film saja pilih-pilih. Jadi sebuah kebanggan dan kehormatan untuk Yura bahwa seorang Reza Rahadian mau kolaborasi dalam projek ini," ungkap Yura Yunita.

Setelah kerjasama persahabatan ini, Yura dan Reza jadi lebih sering jalan bareng. Keduanya sering menghabiskan waktu dengan hangout bersama. Bahkan, tak jarang keduanya saling curhat soal urusan asmara masing-masing.

"Kita sering banget main bareng. Sejak projek ini jadi banyak mengenal dan curhat. Dia mengalami percintaan kayak apa, jadi makin mengenal," ujar Yura Yunita.

Beradu akting dengan Reza di musik video Intuisi, menjadi pengalaman tak terlupakan buat Yura. Awalnya, Yura berpikir akan mengalami kesulitan mengingat Reza adalah salah satu aktor terbaik di Indonesia.

Penyanyi dan pencipta lagu Yura Yunita mengaku beruntung bisa menggandeng salah satu aktor terbaik Tanah Air, Reza Rahadian dalam menggarap video klip Intuisi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku pikir akan jadi susah dan deg-degan banget. Tapi ternyata dia salah satu aktor yang begitu down to earth. Kita merasa benar-benar jadi tim yang sangat luar biasa, jadi makin dekat, makin tahu karakter masing-masing," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Drama Korea Jadi Referensi Akting Natasha Wilona
Artikel Selanjutnya
Glenn Fredly Duetkan Bakhes dan Tiara Degrasia