Sukses

Usai Operasi, Julia Perez Umrah Bareng Ria Irawan

Setelah umrah, Julia Perez akan berkunjung ke Piramida Mesir.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) berencana melakukan operasi syaraf tulang belakang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016). Jupe pun melakukan doa bersama di rumah orangtuanya di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Dalam kesempatan itu, Julia Perez menitipkan doa untuk kelancaran operasi dan ibadah umrah yang dilakukan bersama Ria Irawan pada awal 2017 mendatang. Dalam kesempatan terpisah, Dewi Irawan, kakak Ria Irawan sempat menuturkan adiknya akan berangkat umrah pada tanggal 2 Januari 2017.

Julia Perez bersama ibu, Sriwulansih. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‎
"Ini juga pengajian untuk umrah 2 Januari 2017. Umrah bareng Ria Irawan dan suami. Doakan ya semuanya berjalan lancar," kata Julia Perez.

Julia Perez merasa momen umrah nanti sangat penting bagi dirinya. Janda Gaston Castano ini mengaku ingin memenuhi panggilan Tuhan dan mengutarakan doa di tempat yang mustajab. Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini berharap dapat segera sembuh usai melakukan ibadah umrah.

Ria Irawan (Liputan6.com/Herman Zakharia)
‎
"Kalau kami pergi umrah atau haji kan panggilan. Di sana apa yang diinginkan dan niatkan (berdoa) semoga dikasih kesempatan sama Allah untuk berdoa," kata wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini.

Usai umrah, Julia Perez pun akan bertolak ke Mesir untuk sekadar berlibur. "Habis itu pergi ke Mesir. Karena saya punya mimpi pengin lihat Piramida. Saya punya list impian, salah satunya lihat piramid. Doakan ya," tuturnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini