Sukses

Pakai Kursi Roda, Julia Perez: Ini Kendaraan Paling Keren‎

Meski kondisi kesehatannya sedang memburuk, Julia Perez yakin dengan ibadah umrah yang akan dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Julia Perez (Jupe) masih memprihatinkan. Jelang operasi syaraf besok, Julia Perez memaksakan hadir ke pengajian di rumah ibunya.

Dengan jarum infus yang masih melekat di tangannya, janda Gaston Castano itu dengan khusyuk mengikuti rangkaian zikir dan doa bersama. Rencananya, awal 2017 mendatang Julia Perez juga akan pergi umrah bersama keluarga dan sahabatnya, Ria Irawan.

Pedangdut Julia Perez atau Jupe tampak khusyuk mengikuti pengajian di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Pengajian tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Jupe. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, nanti 2 Januari 2017 mau pergi umrah. Bareng keluarga dan Ria Irawan juga, doakan ya," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Julia Perez pun mendapat hadiah istimewa berupa sebuah kendaraan yang akan dipakainya saat umrah. Bukan lagi mobil mewah Lamborghini seperti dulu, kini pelantun lagu "Belah Duren" itu mengaku senang ketika dibelikan sebuah kursi roda.

"Saya baru dibelikan kendaraan baru oleh Abi. Dibelikan kursi roda, ini kendaraan saya yang paling keren," ujarnya sambil tertawa kecil.

Julia Perez atau Jupe didampingi keluarganya memberikan keterangan usai acara pengajian di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Terlihat Jupe masih menggunakan infusan di tangan kanannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama dua pekan, Julia Perez akan melangsungkan ibadah umrah. Di Tanah Haram, Jupe bakal memanjatkan banyak doa terutama kesembuhan penyakitnya.

"Pergi umrah dan haji kan panggilan. Niat saya ini panggilan, dikasih kesempatan oleh Allah. Tentunya akan berdoa langsung kepada Allah. Semoga diberi kelancaran," ujar Julia Perez. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini