Sukses

Elton John Bakal Nyanyi di Pemakaman George Michael

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya George Michael tak hanya menyisakan duka di mata penggemar dan rekan-rekannya sesama penyanyi. Elton John yang merupakan salah satu sahabat George Michael, dikabarkan bakal memberikan penghormatan khusus. Elton disebut akan menyumbangkan penampilannya pada upacara pemakaman pelantun "Careless Whisper" itu.

Seperti dilaporkan Digital Spy, Rabu (28/12/2016), sebuah konser amal yang diisi para musikus dunia untuk mengenang George Michael tengah dipersiapkan. Dari situlah muncul kabar bahwa Elton John akan bernyanyi di pemakaman mantan personel Wham! tersebut.

Menurut sang juru bicara, penyanyi dan penulis lagu George Michael meninggal pada pukul 01.42 Minggu (25/12) pagi. Namun, dalam pernyataan itu tak dijelaskan secara detil soal penyebab meninggalnya Michael. (REUTERS/Heinz-Peter/File Photo)

Disampaikan juga bahwa Elton John nantinya akan tampil untuk menyanyikan lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me". Lagu ciptaan Elton John tersebut direkamnya dalam format live saat sedang berduet dengan George Michael pada tahun 1991.

Kabar mengenai keterlibatan Elton John di upacara pemakaman George Michael berhembus tak lama setelah ia menyampaikan rasa dukanya terhadap kematian rekannya itu.

Lewat akun Twitter pribadinya, Elton John mengutarakan, "Saya syok berat. Saya telah kehilangan seorang teman tercinta - paling baik, pemilik jiwa yang paling murah hati dan seorang seniman brilian. RIP George Michael."

Elton John (Daily Star)

Turut dikabarkan bahwa pemakaman mendiang George Michael akan diadakan dua kali. Pemakaman pertama yang hanya didatangi teman-teman dekat dan keluarganya, serta pemakaman kedua yang dibuka secara publik untuk para penggemarnya.

Sebelum nama Elton John disebut, konser penghormatan terhadap mendiang George Michael terlebih dahulu melibatkan nama-nama beken seperti Madonna, Sam Smith, hingga Mark Ronson.

Artikel Selanjutnya
Para Musikus Ini Ogah Tampil di Pelantikan Donald Trump
Artikel Selanjutnya
Gaya Joey Alexander yang Menakjubkan di Acara TV Amerika Serikat