Sukses

Dipacari Cowok Korea, Ini yang Dirasakan Pesinetron Dinda Kirana

Pesinetron cantik Dinda Kirana kembali menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan seorang cowok asal Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara pesinetron muda Dinda Kirana belakangan ini tengah menjadi sorotan. Setelah sempat digosipkan dekat dengan Rizky Nazar, dara 21 tahun itu kabarnya sekarang sedang dipacari cowok asal Korea Selatan.

Cowok beruntung yang berhasil menaklukan hati Dinda Kirana itu diketahui bernama Jung Ilchae. Kabar bahagia itu diketahui dari banyaknya foto kebersamaan Dinda dan sang kekasih di Instagram pribadinya.

 Dinda Kirana dan kekasihnya, Jung Ilchae [foto: instagram/ilchae96]

Sesekali, bintang sinetron Kepompong itu juga menuliskan kalimat manis untuk Ilchae. Jika dihitung dari unggahan pertamanya dengan sang kekasih di Instagram, Dinda dan Ilchae sudah menjalin cinta selama lima bulan.

Meski Ilchae sudah cukup fasih berbahasa Indonesia, bukan berarti hubungan asmara Dinda Kirana tak pernah mengalami kendala. Alhasil, ia pun harus mencari cara lain agar kekasihnya itu bisa memahami maksud Dinda.

"Kalau aku ada bahasa yang dia enggak tahu, aku pasti bilang in English (bahasa Inggris). Kalau enggak, pakai bahasa tubuh," cerita Dinda dalam video yang diunggahnya ke YouTube berjudul Gimana sih rasanya Pacaran sama Cowo Korea??.

 Dinda Kirana dan kekasihnya, Jung Ilchae [foto: instagram/ilchae96]

Perbedaan budaya pun tak jarang membuat keduanya kerap berselisih paham. "Waktu itu aku pernah bete pas dia belajar sama guru les bahasa Jepang tapi umurnya masih muda gitu. Kalau aku les privat itu di rumah, kalau dia tuh sampai belajarnya di Coffee Shop, kok spesial banget ya," ungkapnya.

Sementara menurut Ilchae yang baru pertama kali pacaran dengan wanita Indonesia itu mengaku jika Dinda adalah pacar yang posesif.

 Dinda Kirana dan kekasihnya, Jung Ilchae [foto: instagram/dindakirana.s]

"Telepon (berkali-kali) sampai diangkat, telepon tuh cukup sekali, entar ujung-ujungnya aku lihat dan telepon balik," tutur Ilchae yang disambut protes dari Dinda Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.