Sukses

Fendy Chow dan Stella Cornelia Narsis di Sosmed

Fendy Chow dan Stella Cornelia yang baru bertunangan, memamerkan foto saat masing-masing sedang sendirian.

Liputan6.com, Jakarta - Pertunangan antara Fendy Chow dan Stella Cornelia pada 25 Desember 2016 lalu, berbuah kebahagiaan kedua belah pihak, termasuk keluarga masing-masing. Bahkan, tak sedikit penggemar mereka berdua yang turut memberikan ucapan selamat melalui media sosial Instagram.

Beberapa unggahan foto berisi momen lamaran Fendy Chow kepada Stella Cornelia juga dipamerkan melalui akun Instagram masing-masing. Terakhir kali, mereka mengunggahnya pada Rabu (28/12/2016) kemarin. Kini, keduanya kembali memamerkan foto tanpa pasangan.

Stella Cornelia. (Instagram - @stellarcor)

Misalnya saja Stella Cornelia yang tampak narsis dengan unggahan foto di sebuah tempat parkir bawah tanah. Foto yang dipamerkannya melalui akun Instagram @stellarcor itu memperlihatkan Stella tengah memakai topi dan busana kasual. "Hello,have a nice day ❤️," tulisnya sebagai keterangan foto, Kamis (29/12/2016).

Hingga tulisan ini dibuat, beberapa netizen memberi komentarnya tanpa menyebut nama Fendy Chow. "Mau kemana ci 😘 @stellarcor," tanya pemilik akun @mdillah_. "Mobil mau lewat itu," tulis @kuduusi menggambarkan sebuah mobil yang baru beranjak dari parkiran sebagai latar belakang fotonya.

Fendy Chow. (Instagram - @fendychow)

Sementara itu, Fendy Chow tak kalah narsis dengan kekasihnya. Ia tampak memamerkan penampilannya berbusana kasual saat sedang bersandar di sebuah tembok. Tak ada keterangan yang diberikan Fendy dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @fendychow pada Kamis itu.

Namun, netizen tetap mengomentari penampilan Fendy Chow dalam fotonya tanpa menyebut nama Stella Cornelia. "Gantengnyaaa kakkkkk... Ngefanssss.. 😜," ujar @dewibawati. "Salah fokus dengam cincin nya 😂😂😂 @fendychow," kata @noveliaonie23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.