Sukses

RIP Britney Spears Hiasi Dunia Maya, Fans Berduka

Liputan6.com, Jakarta Britney Speras mendadak ramai diperbincangkan media, dikabarkan meninggal dunia. Media sosial heboh dengan tulisan Rest In peace (Beristirahat dengan Tenang) Britney Spears.

Selain itu, tulisan #RIPBritney 1981-2016 menjadi viral. Britney Speare meninggal dunia karena kecelakaan. Penggemar Britney Spears pun heboh dengan kabar tersebut, diwartakan CNN, Kamis (29/12/2016).

 

Beberapa penggemar Britney Spears bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Sementara, netizen yang lain skeptis dengan isu meninggalnya Britney Spears.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Britney Spears. Dia mewarnai hari-hariku dengan lagunya," tulis seorang netizen.

Pengguna Twitter bercuit, "jangan mudah percaya dengan kabar yang beredar. Dicari tahu kebenaranya. Saat ini, banyak sekali kabar bohong, termasuk isu artis meninggal dunia."

Kabar tersebut ternyata telah sampai ke telinga peraih penghargaan Nobel, Bob Dylan menuliskan, "Rest In Peace, Britney Spears." Tak lama, cuitan tersebut langsung dihapus.

Britney Spears melalui manajernya, Adam Leber, memberikan pernyataan, kabar kematian pelantun "Oops...I Did It Again" tidak benar. "Saat ini, Britney Spears baik-baik saja dan dalam keadaan sehat," ujar manajernya.

Rupanya kabar Britney Spears meninggal bermula dari twitter Sony Music. Pihak Sony langsung meminta maaf atas kabar hoax itu, menyebutkan, akun Twitter milik mereka telah diretas.

 

Britney Spears bukan satu-satunya artis yang menjadi korban kabar hoax. Sederet artis telah mengalami terlebih dahulu, mulai dari Jackie Chan hingga Eminem.

Pada Mei 2015, Jackie Chan disebut-sebut menghembuskan napas terakhir. Awal 2016, Jackie Chan juga disebut meninggal dunia karena serangan jantung. Bahkan, Jackie Chan sampai bosan dengan kabar tutup usia yang terus menghampirinya.

Artikel Selanjutnya
Semua Posting Medsos Taylor Swift Raib, Ulah Hacker?
Artikel Selanjutnya
Taylor Swift Kosongkan Twitter dan Instagram, Ada Apa?