Sukses

Bercerai, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Liburan Bareng

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan liburan di Dubai bareng dua anak mereka.

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan suami-istri boleh saja telah usai, namun silaturahmi antara Hrithik Roshan dengan Sussanne Khan masih terjalin dengan baik.

Buktinya, memanfaatkan libu tahun baru, pasangan yang bercerai pada 1 November 2014 itu melakukan liburan bareng ke Dubai. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan mengajak serta dua putra mereka, Hrehaan Roshan, Hridhaan Roshan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan liburan bareng di Dubai bareng dua putri mereka, Hrehaan Roshan, Hridhaan Roshan. (Instagram Sussanne Khan)

Hal tersebut diketahui dari Instagram milik Sussanne Khan, @suzkr. Dalam foto yang ia unggah, Sussanne menulis keterangan foto, "Hari yang sangat indah."

Di foto tersebut, Hrithik dan Sussanne terlihat sangat bahagia bermain di pantai di Dubai bareng dua anak mereka. Di foto tersebut juga terlihat seorang perempuan bersama dua anaknya, yang sepertinya masih kerabat Sussanne Khan.

Meski Hrithik dan Sussanne menyatakan tidak akan mungkin untuk rujuk, namun mantan pasangan ini selalu kompak demi anak. Mereka misalnya, juga baru saja merayakan Natal di Pegunungan Alpen di Prancis. Awal Desember ini, mereka juga terlihat kompak makan malam bersama dengan anak-anak mereka. 

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (koimoi.com)

"Seperti yang saya selalu katakan, Hrithik dan saya adalah orangtua buat anak-anak kami dan kami harus mengerti prioritas kami sebagai orangtua. Kami ingin memastikan bahwa anak-anak kami mendapatkan penidikan terbaik. Mereka selalu menjadi prioritas utama kami," kata Sussanne Khan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini