Sukses

Mantap Berhijab, Nycta Gina Tak Akan Perankan Jeng Kelin Lagi

Nycta Gina sempat berpikir untuk membuat Jeng Kelin versi jilbab.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok fenomenal Jeng Kelin sepertinya cuma tinggal kenangan. Karakter wanita nyinyir dan mengesalkan itu tak akan pernah lagi diperankan Nycta Gina.

Sejak memutuskan berhijab, Nycta Gina pun komitmen untuk tidak lagi memainkan karakter Jeng Kellin. Pasalnya, Jeng Kelin sangat lekat dengan penampilan wanita berambut pendek dan berdandanan menor.

Jeng Kelin

"Aku bingung gimana ya jadi Jeng Kelin dalam kondisi berhijab. Jadi ya sudah-lah. Biar Jeng Kelin jadi kenangan saja," kata Nycta Gina, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Pesinetron "Gadis" ini mengaku masih sering dapat tawaran untuk memerankan tokoh Jeng Kelin. Namun lantaran sudah berkomitmen, ia pun menolaknya.

"Kalau dibilang sih kangen banget (jadi Jeng Kelin). Apalagi masih banyak banget yang tawarkan untuk jadi Jeng Kelin," tutur istri Rizky Kinos ini.

Mengenai adanya peluang membuat imej Jeng Kelin menjadi versi hijab, Nycta Gina pun punya jawaban.

Nycta Gina dan Rizky Kinos [foto: instagram]

"Akunya enggak mengerti, soalnya kan Jeng Kelin bajunya begitu. Dia harus pakai wig dan dandanan begitu (menor). Aku sempat berpikir buat itu (versi hijab) tapi kalau dihijabkan kayaknya aku enggak dapat feeling-nya,"‎ ujar Nycta Gina.

"Walau sudah enggak ada Jeng Kelin. Cuma kalau kelakuan ya tetap aja sih enggak berubah. Tetap aja kayak begini, tetap cempreng dan heboh segala macam," ceplosnya sambil tertawa. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini