Sukses

Ini Motivasi Rani Ingin Menangkan D'Academy Asia 2

Liputan6.com, Jakarta Malam ini (29/12/2016) sedang berlangsung Konser Kemenangan D'Academy Asia 2 yang sedang ditayangkan live di Indosiar. Ketiga finalis yang sama-sama berasal dari Indonesia: Weni, Rani, dan Irsya, tengah memperebutkan siapa juara di antara mereka.

Salah satu penampilan finalis, yaitu Rani D'Academy 2 mendapatkan sambutan yang meriah dari para juri, komentator, dan tentunya penonton. Walaupun semua finalis juga mendapat sambutan yang serupa, Rani mengaku tetap percaya diri.

Irsya, peserta D'Academy Asia asal Indonesia. (Vidio.com)

"Alhamdulillah di malam Kemenangan ini bisa memuaskan. Semoga para juri bisa senang. Dapat standing (ovation) dari para juri dan komentator juga," ucap Rani, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

"(Rasanya) Deg-degan. Sekarang bisa diberi kesempatan sampai final. Luar biasa, bangga," imbuh penyanyi bernama asli Nurafni itu.

Weni D'Academy Asia 2 (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Didukung langsung oleh keluarga membuat Rani tambah semangat dan ingin mengerahkan segala upaya terbaik. "Rani usaha gak boleh kecewain orang yang jauh-jauh dukung Rani," ujar wanita asal Kutai Kartanegara tersebut.

"Di malam ini semua sudah menang. Rani anggap malam ini adalah konser (untuk menunjukkan) penampilan yang terbaik," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Duel Juara One Championship, Geje Minta Dukungan Publik Indonesia
Artikel Selanjutnya
Indonesia Raih Satu Gelar di India Junior International GP 2017