Sukses

Diabetes Kambuh, Rob Kardashian Dilarikan ke Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Rob Kardashian kembali jadi pemberitaan. Kali ini masalahnya cukup serius, yakni masalah kesehatan, yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari ET Online, Jumat (30/12/2016), Rob Kardashian dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit Hidden Hills, California, pada Rabu malam waktu setempat karena penyakit diabetesnya.

Rob Kardashian

Sang ibu, Kris Jenner, dan Blac Chyna yang baru-baru ini berbaikan dengan Rob, dikabarkan mengunjungi pria berumur 29 tahun ini secara terpisah. Kabar baiknya, sehari kemudian Rob Kardashian diperbolehkan untuk pulang.

Sementara itu, menurut seorang sumber kejadian ini disebabkan oleh stres yang belakangan ini menyerang Rob Kardashian. "Ia didiagnosa dengan diabetes dan ia cukup cermat dalam memonitor penyakit ini, tapi belakangan ia sedikit lengah," kata sumber tersebut.

Beberapa peristiwa terahir memang cukup melelahkan Rob Kardashian. Mulai dari kelahiran putrinya, Dream Kardashian, syuting acara reality show terbarunya, hingga pertengkarannya dengan Blac Chyna baru-baru ini, yang membuat tunangannya itu kabur dari rumah.

Blac Chyna dan Rob Kardashian

Untungnya, Rob Kardashian dan Blac Chyna akhirnya kembali berbaikan, beberapa hari menjelang Natal.