Sukses

Tinggal di Pulomas, Nycta Gina Waspada Perampokan

Nycta Gina tinggal di kawasan yang sama dengan korban perampokan Pulomas, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan sadis yang merenggut enam korban rupanya membuat artis sekaligus dokter Nycta Gina ketakutan. Apalagi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan tersebut berada tak jauh dari kediamannya.

"Kebetulan kejadiannya dekat banget rumahku. Jujur aku takut banget, prihati juga dan enggak menyangka karena dekat banget dari rumah," ujar Nycta Gina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Nycta Gina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini Nycta Gina jadi makin waspada. Terutama bila dirinya hendak meninggalkan rumah. Pemeran karakter Jeng Kelin itu selalu mengecek rumah agar selalu terkunci rapat.

"Aku sempat was-was dan panik banget. Kalau keluar rumah dicek dulu, suruh kunci rumah. Dan kalau mau tidur pun sekarang ngecek lagi sudah dikunci semua apa belum," kata istri Rizky Kinos itu.

Nycta Gina resmi berhijab [foto: instagram]

Walau tak mengenal sosok korban pembunuhan, Dodi Triono, Nycta Gina mendoakan yang terbaik bagi para korban dan keluarganya.

"Aku enggak kenal, cuma kalau pergi ke mana-mana pasti lewat rumah beliau. Karena rumahnya kan di jalan raya. Menurutku ini cukup tragis ya, mudah-mudahan diterima di sisi Allah. Keluarga pun diberi kesabaran dan hikmah yang terbaik," ucap Nycta Gina sembari mendoakan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.