Sukses

Lewat Operasi, Julia Perez Berharap Tak Rasakan Sakit Lagi

Selama ini Julia Perez mengaku tak tahan dengan sakit yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta ‎Julia Perez rencananya akan melaksanakan operasi syaraf tulang belakang di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016) siang. Operasi itu dilakukan untuk melumpuhkan rasa sakit secara jangka panjang.

"Operasinya bertujuan supaya rasa sakitnya terblok, enggak berlebihan lagi (sakitnya) selama 6 bulan sampai setahun ke depan. Nanti baru evaluasi masalah nyerinya saja," kata Julia Perez di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Julia Perez atau Jupe terlihat menangis saat mengikuti pengajian di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Pengajian ini guna mendoakan kesembuhan kanker serviks yang diidap Jupe. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selama ini Julia Perez mengaku tak tahan dengan sakit yang dialaminya. Sejauh ini ia selalu mengandalkan obat dari dokter. Namun, pelantun "Belah Duren" itu khawatir mengonsumsi obat berdosis tinggi. ‎

‎"Ini katanya operasi seperti orang hamil, tapi saya enggak paham karena kan belum pernah hamil. Terkait dalam serviks, saya sakit sekali. Jadi operasi ini akan blok supaya sakitnya enggak berlebihan. Biasanya sakit setiap tiga jam, kalau ngilu minum obat tiga jam enggak baik juga bisa over dosis," ujar janda Gaston Castano ini.

Aktris Julia Perez atau Jupe tiba di kediaman sang ibu, Sri Wulansih, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Pihak keluarga menggelar pengajian guna kesembuhan Jupe yang sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jelang operasinya nanti, Julia Perez pun optimis dan berharap tak lagi merasakan sakit. "Saya sudah siap (operasi) insya Allah Jumat berkah. Mudah-mudahan tidak sakit lagi," harap Julia Perez. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.