Sukses

Susul Titi Rajo Bintang, Wong Aksan Menikah Lagi

Sebulan setelah Titi Rajo Bintang, giliran Wong Aksan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan suami Titi Rajo Bintang, Wong Aksan. Musikus 46 tahun itu diketahui baru saja melangsungkan pernikahan keduanya, Kamis (29/12/2016).

Berita bahagia tersebut diperoleh dari unggahan Djenar Maesa Ayu di Instagram pribadinya. Seperti diketahui, penulis yang selalu berpenampilan cuek itu merupakan saudara tiri Wong Aksan dari ibu yang berbeda.

 Mantan suami Titi Rajo Bintang, Wong Aksan, menikah lagi.

Djenar mengunggah dua foto prosesi pernikahan Wong Aksan dan istri barunya yang belum diketahui namanya itu. Prosesi pernikahan digelar secara sederhana di Rimba Hotel, Bali.

Tampak kebahagiaan terpancar di raut wajah kedua mempelai. "Just Married," tulis Djenar Maesa Ayu di keterangan foto Wong Aksan tengah mencium pipi istrinya.

Sang pengantin wanita terlihat mengenakan gaun putih sederhana dengan buket bunga di tangannya. Sementara mantan suami Titi Rajo Bintang itu hanya memakai atasan lengan pendek warna biru dan celana putih.

 Titi Rajo Bintang dan Adrianto Djokosoetono.

Sebelumnya pada 12 November 2016 lalu, sang mantan istri lebih dulu dipersunting Adrianto Djokosoetono. Salah satu bos perusahaan taksi terbesar, Blue Bird.

Wong Aksan dan Titi Rajo Bintang pernah menikah pada Agustus 2004 silam dan dikaruniai seorang anak bernama Miyake Shakuntala. Sayangnya rumah tangga mereka harus berakhir pada Maret 2013 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.