Sukses

Julia Perez Berharap Mukjizat Air Zam-Zam Sembuhkan Kankernya

Julia Perez berencana melangsungkan umrah bersama keluarga dan artis Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Rencananya, pelantun lagu "Belah Duren" itu bakal menjalani operasi saraf untuk mengurangi rasa sakit yang diderita akibat kanker serviks stadium 4.

Usai operasi, Julia Perez berencana melangsungkan umrah bersama keluarga dan artis Ria Irawan. Selain berdoa meminta kesembuhan, janda Gaston Castano itu berharap dapat membuktikan mukjizat air zam-zam. Jupe akan bertolak ke Tanah Suci rencananya, tanggal 2 Januari 2017.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau bisa dengan air zam-zam sudah sembuh. Saya minta doanya begitu saja sih, di sana pun sekitar 11 hari saja," ujar Julia Perez di kawasan Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

Meski kondisinya masih rentan, namun Julia Perez tak risau. Ia bahkan enggan membawa dokter pribadi untuk mengontrol keadaannya selama di Tanah Suci Mekah.

"Masalah kedokteran dari dokter Indonesia dan Arab sangat kooperatif. Kalau ada apa-apa tinggal tunjukkan surat dan mereka akan berikan apa yang saya dapatkan di Indonesia dengan gratis. Jadi enggak bawa (dokter) kok," tuturnya.

Julia Perez atau Jupe membaringkan tubuhnya di pangkuan ibunya, Sri Wulansih, disela acara pengajian di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Bercucuran air mata,  Jupe minta didoakan sembuh dari kanker serviks yang diderita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku juga enggak mau manja bawa-bawa dokter ke sana. Kasih sayang Mama, Papa, dan Allah sudah cukup. Saya yakin banget semuanya ini diberikan kemudahan," kata Julia Perez menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini