Sukses

Scarlett Johansson, Artis dengan Bayaran Tertinggi 2016

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 tampaknya menjadi momen emas bagi Scarlett Johansson. Artis yang dikenal seksi itu beberapa kali menghiasi layar lebar dengan pesonanya, termasuk berperan sebagai Black Widow di Captain America.

Tak hanya itu, Scarlett Johansson mendapatkan kesempatan emas bisa berakting di film adaptasi Ghost in the Shell yang akan tayang 2017 mendatang. Proses pembuatan filmnya sendiri dilakukan sepanjang 2016.

Dengan peraihan itu, Scarlett Johansson tercatat sebagai artis dengan bayaran tertinggi sepanjang 2016, diwartakan FoxNews, Jumat (30/12/2016). Bahkan, Scarlett Johansson berhasil menggeser sederet aktor ternama seperti Chris Evans atau Robert Downey Jr.

Forbes mengeluarkan data, menyebutkan Scarlett Johansson berada di posisi teratas dengan US$ 1,2 miliar atau setara dengan Rp 16,1 triliun. Sementara, lawan main Scarlett Johansson di Captain America, Chris Evans, menempati posisi kedua.

Chris Evans meraih US$ 1,15 miliar atau setara Rp 15,4 triliun. Angka yang dihasilkan Chris Evans rupanya sama dengan rekannya sesama aktor yang bermain di The Avangers, yaitu Robert Downey Jr.

 

Margot Robbie yang sukses memerankan Harley Quinn ternyata ikut masuk dalam daftar 10 Artis Bayaran Tertinggi 2016. Margot Robbie mendapatkan US$ 1,1 miliar atau sekitar Rp 14,7 triliun.

Tahun lalu, peraihan teratas tersemat kepada Chris Pratt. Pada 2014 silam, Jennifer Lawrence yang sukses dengan Hunger Games menempati posisi teratas.

Artikel Selanjutnya
Thor: Ragnarok Sempat Bikin Chris Hemsworth Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Sebelum Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Bosan Jadi Superhero