Sukses

Cita Citata Yakin Julia Perez Sembuh dari Kanker Serviks

Satu per satu sahabat dan orang-orang dekat Julia Perez memberi simpati dan dukungan dalam menghadapi penyakit kanker serviks.

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu sahabat dan orang-orang dekat Julia Perez memberi simpati dan dukungan dalam menghadapi penyakit kanker serviks yang diidapnya. Setelah sebelumnya Zaskia Gotik dan Eko Patrio datang menjenguk, kini gantian Cita Citata.

Pedangdut bertubuh mungil ini menyempatkan diri untuk bertemu dengan artis yang karib disapa Jupe di kamar perawatan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, 29 Desember 2016.

Cita Citata jenguk Julia Perez (Instagram)

Hal tersebut diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pedangdut yang dikenal lewat lagu "Sakitnya Tuh Disini". Cita Citata juga menuliskan keterangan foto yang berisi dukungan terhadap Jupe dalam melawan penyakit kanker.

"ka @juliaperrezz kuat .. sehat ! yakin pasti sembuh ..," tulis Cita Citata saat mengunggah foto dirinya sedang memeluk Jupe.

Julia Perez (Herman Zakharia)

Pemandangan tersebut juga mencuri perhatian netizen. Mereka menilai, apa yang dilakukan Cita Citata sebagai bentuk pertemanan sehat di kalangan selebritas. Netizen juga memuji persahabatan Cita Citata dengan Jupe.

"Seneng banget. Liat Mbak Cita peduli sama Kak Juli," tulis akun @zulfiansyah.z

"@cita_citata slam dari aq buat kak jupe ea kak ,, moga cpt di pulihkan sprti sdia kala ,,," sambung akun @markaban18arka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.