Sukses

Song Joong Ki Rela Lakukan Apa Pun Demi Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah menyiapkan acara menghabiskan malam tahun baru bersama.

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini, kebenaran kabar mengenai hubungan asmara antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih belum diketahui. Namun penggemar tetap setia dan berharap, pasangan yang disatukan dalam Descendants of the Sun itu benar-benar berpacaran di dunia nyata.

Kini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menghabiskan momen bersama di malam tahun baru 2017. Sebuah laporan menyebutkan, pasangan yang disebut Song Song Couple itu akan menghadiri KBS Srama Awards 2016 di penghujung tahun ini, diwartakan Inquisitr, Jumat (30/12/2016).

Song Joong Ki dalam sebuah wawancara saat pemotretan untuk iklan berharap Song Hye Kyo menang dalam KBS Awards 2016. Bahkan, Song Joong Ki berencana mengalah untuk Song Hye Kyo.

"Jika Song Hye Kyo juga ada di kategori untuk Popularity Awards, aku berharap penggemarku justru lebih banyak memilihnya. Aku hanya berharap dia yang menang," sebut Song Joong Ki.

"Jujur saja, saat melihat Song Hye Kyo menang, dia berada di atas panggung, aku merasa aku yang menang penghargaan," Song Joong Ki menambahkan.

Sementara itu, Song Joong Ki menjadi nominee untuk Best Actor Awards. Namun saingan Song Joong Ki akan sangat berat, termasuk sahabatnya: Park Bo Gum.

 
Beberapa kali, kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terekam tak hanya di depan kamera saja, tapi juga tindak-tanduk artis ternama Korea Selatan saat menghadiri acara, termasuk Bakesang Arts Awards ke-52, 3 Juni 2016. Di acara itu, Song Joong Ki terlihat seperti seorang pangeran yang melindungi kekasihnya.

Song Joong Ki tak pernah melepaskan tangan Song Hye Kyo. Terkadang, Song Hye Kyo membalasnya dengan melingkarkan lengannya di pinggang Song Joong Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Tahun Baru 2017

Video Terkini