Sukses

Para Artis Bungkam Usai Operasi Julia Perez, Ada Apa?

Pasalnya para artis yang biasanya ramah ini justru kompak berdiam diri tanpa mengurai senyuman sedikit pun.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menjalani operasi saraf di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016). Pelantun lagu "Aku Rapopo" ini pun meng-update beb‎erapa kegiatan dalam Insta Story di akun Instagram miliknya.

Jelang operasi Julia Perez ‎pun sempat mengutarakan perasaannya. Sambil terbaring di kasur, janda Gaston Castano itu menyapa followers di Instagram. 

"Hai, udah di jalan. Udah mau dioperasi," kata Julia Perez sambil tersenyum di Insta Story.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Sementara itu, jalur menuju ruangan operasi Julia Perez pun tertutup untuk wartawan. Beberapa awak media yang datang sejak pagi cuma diperbolehkan menunggu di lobi Gedung A RSCM.

Dan ternyata beberapa rekan artis seperti Feni Rose, Betrand Antoline,‎ Ussy Sulistiawaty dan Ria Irawan datang menjenguk Julia Perez. Keempatnya bahkan sempat mengabadikan momen kebersamaan dengan Jupe ke akun media sosialnya.

Julia Perez menyapa awak media saat menyambangi Dir Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/12). Jupe sambangi Polda, guna menindak lanjuti laporannya terhadap Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

‎Sayangnya, keseruan yang terlihat di Insta Story justru berbanding terbalik ketika Ria Irawan Cs keluar rumah sakit. Saat hendak diwawancarai, para artis justru bungkam dan terkesan menghindar.

Hal itu pun menimbulkan tanda tanya di benak wartawan. Pasalnya, para artis yang biasanya ramah ini, justru kompak berdiam diri tanpa mengurai senyuman sedikit pun.

Hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan resmi dari pihak manajemen maupun keluarga terkait hasil operasi saraf Julia Perez. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini