Sukses

Dulu Justin Bieber, Jennifer Lawrence pun Tolak Foto Bareng Fans

Justin Bieber sempat menghebohkan dengan keputusannya tak mau berfoto bersama fans. Kini giliran Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang idola memang berisiko kehilangan kehidupan pribadinya. Penggemar ingin mengetahui segala sesuatu yang berkaitan dengan idolanya. Saat bertemu di jalan, fans akan histeris. Untuk mengabadikan momen itu, penggemar akan meminta berfoto bersama.

Itu merupakan pelayanan yang diberikan idola kepada penggemar. Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan fans terhadap para artis. Namun, Justin Bieber sempat menjadi kontroversi karena menolak berfoto bersama.

Jennifer Lawrence (foto: Vanity Fair)

Alasannya, Justin Bieber merasa seperti binatang sirkus saat bertemu penggemar. Justin Bieber memberikan pernyataan yang menghebohkan lantaran ia tak mau melayani foto bersama penggemar.

Setelah Justin Bieber, kini giliran Jennifer Lawrence yang melakukan hal serupa. Saat diwawancarai Daily Telegraph, Jennifer Lawrence menyebutkan, bosan dengan perlakuan orang-orang yang sok akrab.

"Aku tak mau diajak selfie. Aku sangat bosan. Aku merasa mereka seolah mengenalku, padahal tidak," sebut Jennifer Lawrence, diwartakan FoxNews, Jumat (30/12/2016).

Jennifer Lawrence (foto: Vanity Fair)

"Mereka menyapaku dan berbicara denganku seolah sangat akrab. Padahal, aku sama sekali tak mengenal mereka. Aku hanya ingin menjaga kehidupanku. Aku sudah memiliki pekerjaan yang aneh," Jennifer Lawrence menambahkan.

Jennifer Lawrence memang tak menikmati selfie bersama fans. Namun Jennifer Lawrence tetap menunjukkan kebaikan dirinya dengan berkunjung ke rumah sakit anak-anak untuk meghibur pasien.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.