Sukses

‎Operasi Syaraf Tulang Belakang, Julia Perez Tak Didampingi Ibu

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, mengatakan anaknya dalam kondisi baik pascaoperasi.

Liputan6.com, Jakarta Operasi syaraf tulang belakang yang dijadwalkan untuk Julia Perez akhirnya selesai dilakukan. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu sudah kembali ke ruang inapnya untuk melakukan pemulihan.

Namun tak terlihat kehadiran keluarga Julia Perez di sekitar Gedung A, tempat janda Gaston Castano itu dirawat. Dihubungi via telepon, Jumat (30/12/2016) ibunda Julia Perez, Sri Wulansih membenarkan dirinya yang tak berada di rumah sakit.

Julia Perez atau Jupe membaringkan tubuhnya di pangkuan ibunya, Sri Wulansih, disela acara pengajian di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Bercucuran air mata,  Jupe minta didoakan sembuh dari kanker serviks yang diderita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya lagi di luar. Lagi beli sesuatu, jadi enggak ke sana (temani Jupe)," kata Sri Wulansih.

Meski begitu, ia tetap memantau perkembangan Julia Perez. Sepengetahuannya, Jupe kini dalam kondisi baik dan menjalani pemulihan pascaoperasi.

"Pokoknya intinya keadaannya itu baik. Malah lebih baik dari kemarin-kemarin. Kemarin juga kan dia bisa pengajian dan keluar (rumah sakit)," ucapnya.

Wulan Guritno jenguk Julia Perez (Instagram)

Rencananya Sri Wulansih baru akan datang ke rumah sakit malam ini. "Sekarang saya masih di luar nih, mungkin baru bisa datang malam. Doakan dia baik-baik ya," ujar Sri Wulansih. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini