Sukses

Perut dan Dada Nyaris Terbuka, Widi Vierratale Dinilai Makin Hot

Widi Vierratale termasuk salah seorang artis yang gemar mengeksplorasi penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Widi Vierratale belakangan tengah menjadi sorotan publik. Terutama setelah terjadi perubahan pada sejumlah bagian tubuhnya yakni hidung dan bokong.

 Hidung Widi Vierratale terlihat semakin mancung

Merasa prihatin pada bentuk hidungnya, vokalis band Vierratale itu pun akhirnya melakukan tanam benang dan filler di bagian tersebut. Alhasil kini hidung Widi terlihat lebih mancung.

Baru-baru ini, Widi Vierratale kembali mengejutkan publik dengan penampakan bokongnya yang terlihat semakin besar dari sebelumnya. Sayangnya, untuk bagian yang satu ini, Widi belum membagikan rahasianya.

Selayaknya wanita muda pada umumnya, penyanyi 26 tahun tersebut juga kerap mengeksplorasi penampilannya. Apalagi sebagai figur publik, kemana pun ia pergi pasti akan pusat perhatian.

 Widi Vierratale

Tak jarang ia tampil berani dengan pakaian yang cukup terbuka. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram, Kamis (29/12/2016).

Penyanyi yang pernah diisukan dekat dengan Glenn Fredly itu tampak mengenakan atasan hitam dengan bagian dada dan perut terbuka sebagian dan hanya tertutup oleh tali-tali. Ia berdiri bersandar pada tembok sembari menyeruput secangkir kopi.

 Widi Vierratale

Gara-gara ini, banyak netizen yang menilai Widi Vierratale semakin hot dan seksi. "Damn hot!," kata @itaoktania.

"Teteh idolaaa ga kuaaaad," sahut @desarahnf.

"KAK MUFASA!IH..makin gemez deh lama-lama sama gaya kakak..." @eduardgotharia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini