Sukses

Malam Tahun Baru, Ari Lasso dan Yura Yunita Hibur Yogyakarta

Ari Lasso dan Yura Yunita berjanji akan memberikan suguhan terbaik.

Liputan6.com, Yogyakarta - Untuk pertama kalinya, Ari Lasso, memilih Yogyakarta sebagai tempat menghabiskan malam pergantian tahun. Tidak sendirian, dia menggandeng Yura Yunita.

Ari Lasso dan Yura Yunita akan tampil dalam sebuah pertunjukan bertajuk One Night In Vegas di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Sabtu (31/12/2016).

Ari Lasso dan Yura Yunita akan menghibur Yogyakarta pada malam pergantian tahun. (Switzy Sabandar/Liputan6.com)

"Pertunjukan besok menjadi pertunjukan terpanjang karena berjalan selama satu tahun," kelakar Ari Lasso dalam jumpa pers di Gadri Resto Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Jumat (30/12/2016).

Pelantun "Hampa" ini mengaku selalu kangen dengan Jogja, bahkan pada bulan ini sudah dua kali berkunjung ke kota ini. Untuk penampilan besok, mantan vokalis Dewa 19 itu sudah berlatih 16 lagu. Namun, Ari Lasso belum dapat memastikan berapa jumlah lagu yang akan dibawakan di penghujung tahun.

"Malam tahun baru selalu penuh kejutan, yang jelas saya akan membawa energi dan totalitas di panggung," tuturnya.

Yura Yunita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sementara, Yura menjanjikan kejutan dalam penampilannya dengan mempertontonkan teatrikal. "Saya menyiapkan delapan sampai sembilan lagu," kata penyanyi yang baru-baru ini mengajak Reza Rahardian sebagai model dalam video klip Intuisi.

Yura mengaku  senang bisa berduet dengan penyanyi ternama seperti Ari Lasso. Ini menjadi pengalaman pertama berkolaborasi dengan Ari Lasso.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini