Sukses

Hebohnya Penonton Film Promise di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Penonton bioskop di Bandung sepertinya sangat menunggu-nunggu kehadiran film Promise. Buktinya, saat acara Special Screening film Promise yang diadakan di Trans Studio Mall Bandung, Kamis, 29 Desember 2016 kehebohan penonton pun terlihat.

Special Screening yang diselenggarakan rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini merupakan bagian dari promosi. Dan, pertama kalinya film Promise dapat disaksikan di kota Kembang. Karena serentak di layar bioskop sebenarnya baru ditayangkan 5 Januari 2017.

Penonton Film Promise di Bandung

Tak jauh berbeda dengan kesuksesan saat Special Screening di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 28 Desember 2016, acara kali ini juga terbilang sukses. Betapa tidak, sebanyak 158 kapasitas kursi di studio 3, 156 kursi telah terisi bagi mereka yang sudah tak sabar menonton film drama yang disutradarai Asep Kusdinar tersebut.

Yang membuat spesial screening di Bandung yakni karena kehadiran cast Promise, Mikha Tambayong, Mawar de Jongh dan Ari Irham. Ketiganya menemui langsung para fans dan penonton di XXI Trans Studio Mall Bandung yang memang sudah lama menantikan kedatangan mereka.

"Wow ramai sekali, apa kabarnya? Terima kasih sudah datang ke sini," ucap Mikha sambil melambaikan tangan kepada fans pada sesi Meet and Greet, sebelum masuk studio. Sontak, sapaan Mikha langsung dibalas sorakan riuh dari para penggemarnya. Pun begitu ketika Ari Irham menyapa para fans. Seperti diketahui, Ari memang merupakan artis yang memiliki banyak penggemar di Bandung.

Kehadiran media-media lokal pun turut membuat suasana semakin ramai. "Film Promise wajib banget ditonton, karena jalan ceritanya yang nggak mudah ditebak. Kita nggak akan tahu apa yang akan terjadi di adegan-adegan selanjutnya," ucap Mawar, salah satu penonton ketika ditanya soal film Promise.

Penonton Film Promise di Bandung

Setelah sesi Meet and greet serta wawancara berakhir, ketiga cast Promise langsung masuk studio dan ikut nonton bareng bersama penonton lainnya. Berdasarkan pantauan yang ada, para penonton terlihat sangat antusias. Unsur drama, konflik dan komedi dalam film begitu terasa, sehingga para penonton terdengar ekspresif selama film diputar.

Selain kota Bandung, cast Promise dijadwalkan akan melakukan Special Screening di sejumlah kota lainnya seperti Karawang, Makassar dan Surabaya.

Artikel Selanjutnya
Lelah Bergaya Seksi, Baby Margaretha Pilih Berperan Jadi Hantu
Artikel Selanjutnya
Aksi Iko Uwais di Trailer Film Triple Threat Bikin Bangga