Sukses

Sebelum Meninggal, George Michael Sudah Punya Rencana di 2017

Liputan6.com, Jakarta Kepergian George Michael untuk selamanya mengejutkan publik. Penyanyi yang melejit di industri hiburan pada 1980-an, tutup usia pada 53 tahun akibat mengalami serangan jantung.

Padahal, George Michael sudah memiliki rencana untuk tahun 2017 yaitu menjadi ayah. Melihat kebahagiaan sahabatnya, Elton John yang telah memiliki anak, George Michael berharap bisa menyusul, diwartakan Mirror, Jumat (30/12/2016).

Seorang sumber mengatakan, "George ingin menjadi seorang ayah. Dia ingin mengadopsi anak."

George Michael juga berpikir ingin menemukan ibu pengganti yang akan membawa benihnya. George Michael ingin membangun sebuah keluarga utuh.

"Elton John adalah inspirasi. Melihat sahabatnya memiliki keluarga, George merasa iri. Dia ingin memiliki anak, dianggapnya sebagai resolusi di tahun 2017," sumber tersebut menambahi.

George Father bahagia menjadi ayah baptis pustri, Gerri Halliwell, Bluebell. Itu adalah momen terbaik bagi George Michael.

 


George Michael ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Oxfordshire di London, Inggris. George Michael mulai melejit di industri hiburan pada 1980-an. Elton John yang merupakan salah satu sahabat George Michael, dikabarkan bakal memberikan penghormatan khusus.

Elton disebut akan menyumbangkan penampilannya pada upacara pemakaman pelantun "Careless Whisper" itu. Disampaikan juga bahwa Elton John nantinya akan tampil untuk menyanyikan lagu "Don't Let The Sun Go Down On Me". Lagu ciptaan Elton John tersebut direkamnya dalam format live saat sedang berduet dengan George Michael pada tahun 1991.

 

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
31-8-1997: Kabar Kematian Putri Diana Menggemparkan Dunia