Sukses

Hendri Lamiri Kolaborasi Bareng Musisi Internasional

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, violis Hendri Lamiri muncul dengan berkolaborasi bareng musisi internasional Danny Lerman. Hendri pun merasa tersanjung karena Danny mau tampil di sebuah kafe kecil.

Hendri Lamiri Kolaborasi Bareng Musisi Internasional

"Ini sangat surpraise dia (Danny Lerman) mau menghibur di kafe kecil. Pada dasarnya ini bukan proyek, saya hanya memberikan ungkapan terimakasih kepada dia yang sudah mau main di acara Tahun Baru," ujar Hendri Lamiri saat ditemui di Sallo Innyan Kopi Pontianak, Tebet, Jakarta, Kamis (29/12/2016).

Hendri Lamiri pun menceritakan bagaimana proses pertemuannya dengan Danny Lerman. Saat itu, dalam sebuah event keduanya bertemu dan saling mengagumi.

"Pertemuan kita, waktu itu aku tampil di Jiexpo kebetulan manajer Danny hadir malam itu beliau langsung suka. Dia invited saya untuk main sama Danny Lerman. Saya sih senang-senang saja," ujar Hendri Lamiri.

Danny Lerman sendiri menganggap sosok Hendri Lamiri mampu memainkan dinamika musik yang bagus dengan biolanya. "Skill dan karakternya juga bagus," ujarnya.

Lalu, apakah keduanya benar-benar akan merencanakan dan membuat sebuah kolaborasi? "Sampai rencana pengin bikin album berdua dengan instrumen. Pengin dibawa ke dunia, ya makanya kita harus punya album," kata Hendri Lamiri.

Hendri Lamiri Kolaborasi Bareng Musisi Internasional

Nantinya, album kolaborasi keduanya direncanakan akan dibawa go international. "Kita akan buat album instrumen berdua tahun depan. Sudah jadi tiga lagu dan nantinya disiapkan enam lagi. Pengin dibawa ke dunia, ya harus punya album," pungkasnya.