Sukses

Wow, Lebih 1 Juta Penonton Klip Om Telolet Om dari iMeyMey

Liputan6.com, Jakarta - Om Telolet Om benar-benar membawa berkah bagi penyanyi iMeyMey. Seperti frasa Om Telolet yang fenomenal, lagu Om Telolet Om yang dinyanyikan iMeyMey juga meraih sukses luar biasa.

Sebagai bukti, video klip resmi Om Teolet Om iMeyMey sudah ditonton lebih dari satu juta kali di Youtube. Padahal, video itu sendiri baru diunggah 22 Desember 2016, atau baru seminggu muncul di Youtube.

Video klip lagu Om Telolet Om dari iMeyMey ditonton lebih dari 1 juta kali di Youtube.

Jika menghitung seluruh video klip Om Telolet Om di Youtube, maka jumlah penontonnya lebih dari dua juta. Sebagai bukti, dua video lirik lagu Om Telolet Om saja lebih dari satu juta penonton.

Bombom sebagai manajer iMeyMey mengaku bangga lagu Om Telolet Om yang dinyanyanyikan artisnya tersebut disukai masyarakat. Lantaran, selain iMeyMey, banyak penyanyi lain yang juga menyanyikan lagu bertema Om Telolet Om.

"Bangga dan senang pastinya, dengan angka tersebut, berarti lagu iMeyMey disukai banyak orang. Saya cuma bisa bilang terimakasih kepada masyarakat Indonesia," ujar Bombom.

iMeyMey. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

iMeyMey sendiri namanya sudah cukup terkenal sebagai penyanyi dangdut. Wanita kelahiran 4 April 1992 ini  pertamakali terkenal berkat single-nya berjudul Cabe-Cabean yang nge-hits sekitar tiga tahun lalu.

iMeyMey kemudian kerap merilis lagu yang judul-judul tengah menjadi trending topic di media sosial. Beberapa single iMeyMey lainnya misalnya; "OMG Hello", "Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih", "Gue Mah Gitu Orangnya" dan "Dear Mantan". 

Artikel Selanjutnya
Bikin Terpana, Lihat Joe Taslim Pamer Bentuk Tubuh di Pantai
Artikel Selanjutnya
Foto Masa Lalu Pandji Pragiwaksono Dibilang Mirip Fariz RM