Sukses

Weni Juara DA Asia 2 Akan Goyang Pontianak di Malam Tahun Baru

Liputan6.com, Pontianak - Jawara Dangdut Academy Asia 2, Weni, dipastikan bakal hadir dalam pesta rakyat pergantian akhir tahun di Pontianak, Kalimantan Barat.

Weni bakal menggoyang warga Pontianak di depan Kantor Wali Kota Pontianak di Jalan Rahadi Usman No.3, Kelurahan Tengah, Kecamatan Pontianak Kota.

Weni (kiri) berduet dengan Danang saat konser kemenangan D'Academy Asia 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (29/12). Weni berhasil tampil menjadi juara dan Rani harus puas diposisi kedua serta Irsya ditempat ketiga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Pemerintah Kota Pontianak memfasilitasi kegiatan pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Dengan pesta rakyat di depan Kantor Wali Kota dengn hiburan musik dangdut dengan penyanyi Weni D'Academi Asia dan Band Arwana," ujar Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Jumat (30/12/2016).

Edi Rusdi Kamtono mengatakan, selain acara musik dangdut ada juga pesta kembang api yang bakal digelar. "Dan pesta kembang api 25 menit. Tapi meriah," tutur Edi Rusdi Kamtono.

Weni (kiri) berduet dengan pemain saxophone saat konser kemenangan D'Academy Asia 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (29/12). Weni berhasil unggul atas dua finalis lainnya, Rani dan Irsya ditempat ketiga. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Selain pesta musik dan kembang api di depan Kantor Wali Kota, di tempat lain di Kota Pontianak juga digelar pesta rakyat, yakni di Taman Digulis Untan.

"Pesan untuk warga, silakan yang akan mengadakan acara asalkan menjaga ketertiban dan keamanan," kata Edi Rusdi Kamtono.

Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-18: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2017