Sukses

Lepas Wamil, Jaejoong JYJ Berterima Kasih pada Wanita-Wanita Ini

Liputan6.com, Seoul - Selain Sungmin Super Junior, idola K-Pop lain yang juga baru menyelesaikan tugas wajib militernya yakni Jaejoong JYJ. Mantan personel TVXQ itu resmi bebas tugas dari tentara Divisi Infanteri ke-5 di Provinsi Gyeonggi.

Dalam upacara pelepasan yang digelar Jumat (30/12/2016) kemarin, Jaejoong menyampaikan kesan dan pesannya. Ia mengaku ada perasaan berbeda usai dirinya menjalani wamil.

 JYJ

"Aku tidak tahu ini sebelum ikut wamil, tapi aku sadar bahwa diriku ada karena bangsaku. Ada warga negara karena ada negara. Aku berharap prajurit yang tersisa akan bisa mengambil hikmah dari kehidupan militer mereka," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi.

Selama menjalankan tugas militernya, ada saat di mana Jaejoong JYJ merasa kehilangan semangat. Lucunya, setelah menonton video-video penampilan grup idola wanita, Jaejoong merasa energinya kembali.

"Aku menyukai banyak grup idola wanita seperti Twice dan Blackpink. Mereka memberikan aku banyak kekuatan," guraunya.

 Kim Jaejoong [foto: Koreaboo]

Hampir dua tahun menjalani wamil, tentunya banyak hal di luar sana yang dirindukan Jaejoong JYJ. Khususnya para penggemar dan keluarga tercintanya.

Penyanyi 30 tahun itu pun kabarnya sudah memikirkan sejumlah rencana untuk para penggemarnya. Salah satunya yakni fan meeting yang bakal digelar hari ini, Sabtu (31/12/2016).

 Kim Jaejoong

"Banyak orang yang ingin aku temui, terutama keluarga, staff dan teman-teman serta penggemar. Aku senang akan ada fan meeting besok. Aku juga berpikir untuk menggelar konser atau tur ke depannya. Setelah ini aku bakal melanjutkan aktivitas promoku," Jaejoong JYJ mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Lepas dari 4Minute, HyunA Tinggalkan Image Seksi