Sukses

Mimpi Buruk Kanye West, Kim Kardashian Ketahuan Selingkuh?

Mimpi buruk Kanye West menjadi kenyataan, sang istri, Kim Kardashian ketahuan selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Isu rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West tengah bermasalah sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kabar mengenai pernikahan berdasarkan keuntungan hingga tak lagi memiliki kecocokan terus beredar.

Kabar terbaru dari pasangan terkenal Hollywood itu mengenai mimpi buruk Kanye West mengenai istrinya, Kim Kardashian yang menjadi kenyataan. Sebuah sumber menyebutkan, Kanye West sempat curiga Kim Kardashian akan berpaling dari dirinya. Ternyata, sebuah fakta mengejutkan terungkap.

"Kanye West menduga Kim Kardashian berselingkuh dengan atlet berusia 28 tahun," sebut sebuah sumber, diwartakan FoxNews, Jumat (31/12/2016).

Sebuah blog sempat membeberkan berita tersebut di situsnya. Namun pihak Kim Kardashian membantah kabar tersebut.

"Kanye sempat bertanya kepada istrinya mengenai kabar itu. Kim sangat kesal karena tidak dipercaya suaminya sendiri. Kim berteriak sambil mengatakan, 'seharusnya kau mengenal diriku dengan sangat baik'. Kanye pun mempercayainya," tambah sumber tersebut.

Wajar saja, Kanye West khawatir Kim Kardashian akan berselingkuh. Dikabarkan, Kanye West sangat takut menghadapi karma yang akan datang setiap saat.

Pada 2012 silam, Amber Rose, mantan kekasih Kanye West, menuding Kim adalah perusak hubungan. "Kim dan Kanye sama saja. Mereka berdua tukang selingkuh. Lihat saja, karma akan datang," kata Amber Rose saat diwawancarai Star Magazine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini