Sukses

Liburan ke London, Nagita Slavina Nostalgia Masa Sekolah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati masa liburan di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati masa liburan di London, Inggris. Bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad, keduanya juga bakal menghabiskan malam pergantian tahun di sana.

Tak hanya liburan, keberadaan mereka di London rupanya juga dimanfaatkan Nagita Slavina untuk bernostalgia. Artis 28 tahun itu menyempatkan diri menengok tempat tinggalnya semasa sekolah.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di London.

Seperti diketahui, Nagita Slavina pernah menjalani sekolah kuliner di London, beberapa tahun silam. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu pun tak lupa berpose di depan bekas tempat tinggalnya, di salah satu sudut ibu kota Inggris itu.

"Ini tempat tinggalku dulu waktu sekolah di london .... nostalgia dikit.. sederhana tapi indah," ceritanya di Instagram, Jumat (30/12/2016).

Gara-gara unggahannya ini, pujian dari para netizen mengalir untuk Nagita Slavina. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menganggap Raffi Ahmad begitu beruntung mendapatkan istri cantik dan pintar.

 Nagita Slavina di London.

"alhamdulillah raffy jodohnya nagita...insyaallah anaknya nnt cerdas seperti mama nya," kata @indirasubroto.

"Yg terlihat sederhana itu memang lebih indah ea memsye @raffinagita1717 ..." puji @yunieanoey_.

"aa raffi beruntung ya dapet nagita....cantiknya luar dalam, dari keluarga baik baik, pendidikannya tinggi, kalau bicara sopan santunnya terjaga..." sahut @chuzmaya02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.