Sukses

Miris, Abu Jenazah Zsa Zsa Gabor Ditempatkan di Tas Anjing

Liputan6.com, Jakarta Legenda Hollywood Zsa Zsa Gabor meninggal dunia pada usia 99 tahun karena gagal jantung. Zsa Zsa Gabor dikenal sebagai penakluk pria, telah menikah sampai sembilan kali sepanjang hidupnya.

Namun hanya Frédéric Prinz von Anhalt yang berhasil menaklukan sang artis. Pernikahannya dengan von Anhalt pada 1986 silam merupakan pernikahannya yang terpanjang. Hingga akhir hayatnya, Zsa Zsa Gabor menutup mata di pelukan suami tercinta, von Anhalt.

Sayangnya, saat pemakaman, abu jenazah Zsa Zsa Gabor seolah diperlakukan kurang baik. Dari pantuan beberapa foto media, abu jenazah Zsa Zsa Gabor diletakkan di tas anjing, diwartakan FoxNews, Sabtu (31/12/2016).

Tampak suami Zsa Zsa Gabor, menenteng abu jenazah di dalam tas dari produk fashion terkenal, Gucci. Sayangnya, tas itu ternyata khusus untuk membawa anjing.

Saat prosesi, von Anhalt mengatakan, "aku adalah teman hidup, sahabat dan suaminya, Sudah menjadi tugasku untuk menjaganya dalam sehat atau susah."

Sayangnya, pemakaman Zsa Zsa Gabor tak terlalu banyak dihadiri teman atau sahabat. "Sayang sekali, gereja ini tak terlalu penuh. Upacara pemakaman yang aku buat memang tak terlalu ramai karena waktunya kurang tepat. Banyak dari mereka yang pergi berlibur," sebut von Anhalt.

Entah hanya sekedar lelucon, ucapan von Anhalt dianggap tak pantas diucapkan, khususnya mengenai mendiang istrinya. "Istriku meninggal di waktu yang tak pas. Seharusnya dia meninggal awal Desember 2016 atau jika mau pada awal Januari atau pertengahan. Sehingga banyak dari teman atau sahabat kami yang sudah pulang dari liburan," tambah von Anhalt.

Prosesi pemakaman Zsa Zsa Gabor dihiasi dengan alunan lagu "Amazing Grace" dan "Ave Maria". Selanjutnya, Zsa Zsa Gabor akan menuju tempat peristirahatannya di Westwood Village Memorial Park di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama legenda Hollywood lainnya, Marilyn Monroe dan Gene Kelly.