Sukses

Fenomena Asmara Dunia Maya Jadi Inspirasi Ari Lasso

Ari Lasso menelurkan single terbarunya yang berjudul Dunia Maya.

Liputan6.com, Jakarta YOGYAKARTA-Ari Lasso menelurkan single baru berjudul "Dunia Maya" yang dirilis pada bulan lalu. Namun, kesibukannya membuat mantan vokalis Dewa 19 ini belum bisa melakukan promosi.

"Sekalian di sini saya mau minta maaf ke radio-radio, saya belum sempat promo. Rencananya Januari baru mulai promo," ujar Ari Lasso di Yogyakarta, Jumat (30/12/2016).

Ari Lasso adalah seorang penyanyi yang merupakan mantan vokalis gup band Dewa

Ia menjelaskan persiapan single terbarunya sejak Mei lalu dan proses rekaman hanya memakan waktu dua minggu. Akan tetapi, jadwal rilis yang harus bergantian dari label membuat "Dunia Maya" baru diluncurkan beberapa bulan kemudian.

Dia bercerita, single barunya terinsipirasi dari fenomena dengan nama serupa saat ini. Menurutnya, media sosial mampu membuat suasana hati orang bergejolak, meski ada dalam dunia maya.

"Ada orang yang bisa jatuh cinta dengan orang hanya karena membaca statusnya," ucap Ari Lasso.

Demikian pula sebaliknya, kata Ari Lasso, orang bisa menjadi benci kepada seseorang akibat membaca status yang bersangkutan di social media. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.