Sukses

Baru Selesai Operasi, Julia Perez Sambut Tahun Baru 2017 di Rumah

Hanya berselang sehari pascaoperasi, Julia Perez sudah diperbolehkan pulang.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez baru saja melalui operasi saraf tulang belakangnya pada Jumat (30/12/2016) kemarin. Kini pelantun "Belah Duren" itu sudah siap untuk merayakan tahun baru.

Menariknya, meski baru menjalani operasi, Julia Perez sudah terlihat lebih segar. Ia bahkan diperbolehkan pulang ke rumah, hari ini, Sabtu (31/12/2016).

 Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artinya, Jupe bakal melewatkan malam pergantian tahun baru 2017 di rumah bersama keluarganya. Namun sebelum pulang, artis 36 tahun itu lebih dulu menerima infus vitamin.

"Last drip. Setelah ini back home," ujarnya lewat Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, Julia Perez pun sudah tidak sabar untuk segera bertolak ke Tanah Suci. Ya, rencananya pada 2 Januari 2017 mendatang, Jupe bakal melaksanakan ibadah umrah bersama sang ibu dan sahabat seperjuangannya, Ria Irawan.

Itu sebabnya Julia Perez lebih dulu menjalani operasi saraf agar ibadahnya nanti tidak terganggu. "Operasinya bertujuan supaya rasa sakitnya terblok, enggak berlebihan lagi selama 6 bulan sampai setahun ke depan," ujar Jupe baru-baru ini.

 Julia Perez usai operasi syaraf.

Walau di tubuhnya masih bersarang sel-sel kanker serviks, Julia Perez tetap terlihat semangat. Pascaoperasi, ia bahkan minta dibawakan makanan favoritnya yakni jengkol.

"Dia mah mintanya jengkol. Itu kesukaan dia banget. Dia makan apa saja sih. Dia sih sehat kok kondisi terakhirnya. Mungkin secepatnya pulang, kan 2 Januari 2017 mau umrah," jelas ibunda Julia Perez, Sri Wulansih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini