Sukses

Dekati Jennifer Lopez, Drake Hanya Cari Sensasi?

Liputan6.com, Jakarta Foto Drake dengan Jennifer Lopez tengah bermesraan tengah heboh di berbagai media. Terpaut usia 17 tahun, dengan Drake yang lebih muda dibandingkan Jennifer Lopez, keduanya terlihat seperti pasangan.

Namun Jennifer Lopez dan Drake membantah berpacaran, menyebutkan hanya hubungan baik. Seorang sumber dari Jennifer Lopez mengatakan, anehnya, JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez--merasa senang berada di dekat Drake.

Drake (Pinterest)

"JLo bahagia bisa bersama Drake. Dia sudah memikirkan apa yang akan mereka lakukan saat menghabiskan tahun baru," sebut sumber itu, diwartakan FoXNews, Sabtu (31/12/2016).

"Drake sering berkunjung ke rumah JLo. Pokoknya, JLo sering sekali memberikan pujian untuk Drake," sumber tersebut menambahi.

Namun Perez Hilton sempat membongkar, JLo dan Drake terlihat mesra hanya sebuat rekayasa. Drake ingin mendompleng popularitas Jennifer Lopez. Sementara, JLo pun ingin mengamankan posisinya.

Kabar tersebut langsung dibantah keras pihak JLo yang membeberkan, "Jennifer Lopez tak akan berkencan dengan seorang pria hanya untuk popularitas."

 Jennifer Lopez (Billboard)

Sudah menjadi rahasia umum Drake tergila-gila kepada Rihanna. Bahkan, Drake sempat mengatakan cinta pada Rihanna di ajang MTV VMA 2016, beberapa waktu lalu.

Setelah ajang MTV VMA 2016, Drake dan Rihanna selalu menghabiskan waktu bersama. Setelah acara pun, beredar foto Rihanna bersama anggota keluarganya, dan Drake.Setelah itu, keduanya menghadiri acara after party berdua, dan menurut laporan media, Rihanna dan Drake pulang ke tempat yang sama.

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
Artis Korea Ini Dianggap Kembaran Kim Kardashian