Sukses

Minta Pertolongan Penggemar, Henry Super Junior-M Frustasi?

Liputan6.com, Jakarta - Siapapun pasti jatuh hati jika mengenal sosok Henry Super Junior-M. Pribadinya yang ramah dan rendah hati membuat cowok asal Tiongkok itu begitu dicintai penggemarnya dari berbagai belahan dunia.

Namun, Henry yang biasanya terlihat riang dan ceria itu tiba-tiba membuat semua penggemarnya khawatir. Gara-garanya, penyanyi 27 tahun itu mengunggah posting-an tak biasa di akun Instagram pribadinya.

 Henry Super Junior-M Sedang Pelajari Bahasa Indonesia [foto: instagram/henrylau89]

Foto berisi gambar hitam kosong itu diunggah Henry Super Junior-M pada Jumat (30/12/2016). Di keterangan foto, Henry menuliskan curahan hatinya.

"Sulit. Bosan. Aku tidak bisa melakukannya lagi sendiri. Ini adalah kesalahan sejak 9 tahun lalu. Ini semakin besar... tidak bisa mendukung lagi. Apa yang saya lakukan dari sini?" tulisnya di keterangan foto.

Melihat unggahan ini, sontak membuat para penggemar bertanya-tanya ada apa gerangan dengan Henry Super Junior-M. Apalagi tak lama kemudian, Henry kembali berbicara lewat kolom komentar.

 Henry Super Junior-M

Ia bahkan seolah mengisyaratkan ada yang sedang tidak beres dengan dirinya dan agensi yang menaunginya, SM Entertainment. "Aku.. hanya tinggal memiliki penggemarku. Jika kalian melihat pesan ini, tolong bicara untukku. Agensiku tidak mau mendengarkanku," katanya.

Namun, belum juga terungkap apa alasannya, Henry sudah menghapus unggahan tersebut. Meski begitu, hingga saat ini dukungan terus mengalir dari para penggemar untuk Henry Super Junior-M.

 Henry Super Junior-M

Seperti disampaikan @kencanaisya137, "Jangan sedih. Aku akan selalu berada di belakangmu, mendukungmu. Aku selalu mencintaimu. Kami semua mencintaimu".

Artikel Selanjutnya
Foto Vulgar Bocor di Internet, 6 Artis Cantik Ini Justru Bangga
Artikel Selanjutnya
Ini Curahan Hati Kai EXO Tentang Pekerjaannya