Sukses

Kaleidoskop 2016 : Nikah, Asty Ananta Tak Direstui Orangtua

Liputan6.com, Jakarta Asty Ananta menjadi tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan, tidak banyak yang tahu bahwa artis 32 tahun itu telah memiliki kekasih baru bernama Hendra Suyanto. 

Dan, dengan Hendra lah Asty Ananta naik pelaminan, tangga 2 Oktober 2016. Pernikahan presenter dan pesinetron itu dilakukan di Bali. Hendra diketahui sebagai pengusaha kaya. 

 

 

Mestinya ini berita bahagia. Namun, tahun 2016, yang segera berlalu ini juga mencatat pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto terbilang heboh. Itu karena ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustianrini, tak merestui. Bahkan, merasa tak diberitahu. Karuan saja publik terhenyak.

Menurut keterangan penyanyi dangdut Kristina, yang juga sahabat Asty, pesinetron dan presenter ini memang sudah lama menjalin asmara dengan Hendra. Dari pengakuan Kristina diketahui bahwa Hendra telah menjadi mualaf sebelum menikahi Asty Ananta.

"Dia (Hendra) mualaf jadi sudah Islam. Mereka sudah lama pacarannya, yang tahu hanya teman-teman dekat saja," ungkap pedangdut bertubuh mungil itu.

Terbukti dalam sebuah foto, Asty dan Hendra duduk bersandingan untuk melakukan prosesi akad nikah. Pernikahan ini sekaligus mematahkan isu yang selama ini menyebutkan bahwa Asty Ananta pernah menjalin kedekatan dengan artis Roger Danuarta.

Soalnya, saat Roger tertangkap karena kasus narkoba, dua tahun lalu, Asty begitu intens menjenguk dan memberi perhatian.

Apa pun, masyarakat menangkap berita bahagia Asty Ananta yang menempuh hidup baru ini dibalut kesedihan. Ibunda Asty Ananta merasa kecewa. Dalam catatan di dunia hiburan Tanah Air, Asty tidak sendiri sebagai artis yang pernikahannya tidak direstui. Siapa artis yang lain?

 

1 dari 2 halaman

Artis Lain yang Tak Direstui Orang Tua

Ada pasangan Amara dan Frans Lingua. Sampai memiliki 3 anak, Amara yang dikenal sebagai penyanyi di band Lingua sekaligus aktris film dan sinetron, tidak mendapatkan restu sang bunda. 

Yang juga sedang hangat diperbincangkan rumah tangganya adalah Tommy Kurniawan dan Tania Nadira. Pesinetron Tommy Kurniawan awalnya tak diterima ibunda Tania Nadira. Hanna, ibunda Tania ingin putrinya menyelesaikan kuliah dulu. Tania memang tergolong masih muda saat dipersunting Tommy Kurniawan tahun 2011. 

Kini, setelah memilih 2 anak, Tania yang awalnya mengenaka hijab malahan membuka auratnya. Dan, rumah tangganya dengan Tommy Kurniawan juga dikabarkan sedang tidak harmonis. 

Artikel Selanjutnya
Usai Bercerai Tsania Marwa Belum Tenang, Mengapa?
Artikel Selanjutnya
Cara Tsania Marwa Obati Rindu Anak